Jual Paving Block Berkualitas

Tips membeli paving block berkualitas namun dengan harga terjangkau

Ditulis oleh PavingBlockID


Tanggal update: 17 Maret 2022 11.03 WIB


jual paving block berkualitas dan harga terjangkau

Jual Paving Block Berkualitas

Untuk Anda yang ingin mempercantik tampilan eksterior rumah dengan paving block, tentu saja Anda perlu menentukan jenis maupun bentuk paving yang unik dan menarik bukan? Namun dalam menentukan dan membeli paving Anda tidak boleh sembarang dan asal dalam memilihnya ya.

Sebagian besar orang mungkin beranggapan bahwa semua jenis paving block sama. Padahal sebenarnya ada begitu banyak jenis paving yang dijual di pasaran dengan berbagai tingkatan kualitas dan juga harga yang berbeda.

Begitu banyaknya bentuk serta beragamnya harga paving block atau conblock yang ditawarkan tentu saja membuat Anda sedikit kebingungan bukan? Kini tak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan dalam memilih dan membeli paving block.

Tips Membeli Paving Block

Seperti yang telah disinggung di atas, ada beberapa tips membeli paving block yang perlu Anda perhatikan. Sehingga hasil yang optimal pun dapat Anda rasakan. Kira-kira apa saja tips membeli paving block? Antara lain di bawah ini:

  • Tentukan Lahan Atau Tempat Pemasangan

    Sebelum Anda memutuskan untuk membeli paving block atau conblock, tentukan terlebih dahulu lahan atau pekarang yang akan dipasangi paving. Dengan demikian, Anda dapat menentukan jumlah paving serta bentuk yang akan dibeli.

  • Perhatikan Material Paving Block

    Hal selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah material dari paving tersebut. Paving block yang bagus hendaknya merupakan beton dengan kualitas minimal K300 agar paving lebih kuat dan kokoh nantinya.

  • Tentukan Bentuk Paving

    Pemilihan bentuk sangat menentukan tingkat kemudahan ataupun kesulitan dalam tahap pemasangan. Pilihlan bentuk paving dengan mempertimbangkan pola yang ingin dibentuk.

  • Membeli ke Toko Paving yang Terpercaya

    Dalam membeli paving block, Anda dapat terjun langsung ke toko yang menjual paving block berkualitas dan tentunya terpercaya. Atau Anda juga dapat mengunjungi https://www.paving-block.id yang jual paving block berkualitas dan harga terjangkau.

  • Pilih Paving Block yang Berkualitas

    Pilihlan paving dengan harga yang terjangkau namun dpaat Anda dapatkan dengan harga yang murah. Jangan asal membeli paving dengan harga murah tanpa mempertimbangkan kualitasnya.

Nah itulah beberapa tips yang perlu Anda ketahui dan selanjutnya dapat diterapkan agar mendapatkan paving block dengan harga yang murah namun mutu yang terjamin.

Terkait dengan menentukan bentuk paving block, berikut ini ada informasi mengenai jenis ataupun bentuk paving block, yaitu:

  1. Jenis Bata

    Salah satu jenis paving block yang paling banyak digunakan customer untuk kebutuhan halaman rumah atau perkantoran adalah paving block jenis bata. Ciri khas dari paving block ini adalah bentuknya yang menyerupai batu bata, yakni persegi panjang dengan ukuran 10 cm x 21 cm. Bentuknya yang sederhana membuat paving block jenis bata cukup mudah dipasang dan sangat populer digunakan untuk dekorasi bagian list.

  2. Jenis Topi Uskup

    Sesuai namanya, jenis paving block satu ini memiliki bentuk topi seorang uskup. Bentuk lancip pada salah satu sisi paving block ini menjadikannya banyak dipasang pada area tepi. Selain bentuknya yang begitu khas, paving block jenis uskup juga memiliki kekuatan yang cukup baik, sehingga banyak digunakan untuk area jalan atau trotoar. Untuk ukurannya sendiri relatif besar yakni 30 cm x 21 cm.

  3. Jenis Trihex / Segi Tiga

    Di Indonesia sendiri jenis paving block trihex sering disebut dengan paving segitiga. Bentuknya cukup unik, yakni seperti tiga buah sarang lebah yang saling menempel. Sayangnya, bentuk paving block trihex yang cukup unik ini juga menjadikannya relatif sulit dalam pemasangannya. Hanya saja, model trihex unggul untuk dekorasi paving block yang lebih artistik.

  4. Jenis Hexagon / Segi Enam

    Jenis lain yang pastinya sudah sering Anda jumpai adalah model hexagon. Jenis paving block yang memiliki bentuk segienam ini biasanya berukuran 20 cm x 20 cm dengan ketebalan mencapai 10 cm. Selain bentuknya yang mudah untuk dipasang, jenis paving block hexagon juga sangat kokoh sehingga banyak digunakan untuk kebutuhan jalan.

  5. Jenis Cacing

    Meskipun memiliki bentuk yang tidak simetris, namun pemasangan jenis paving block cacing bisa dikatakan cukup mudah, bahkan tidak jauh berbeda dengan model hexagon dan bata. Modelnya yang unik dapat membuat dekorasi paving block terlihat lebih estetik, sehingga tidak heran jika model ini banyak digunakan pada halaman hunian mewah. Untuk ukurannya sendiri 11 cm x 22 cm, dengan ketebalan yang beragam yakni 6, 8, 10 cm.

  6. Jenis Grassblock / Paving Rumput

    Berbeda dengan jenis paving block lain yang memiliki permukaan rata. Jenis paving block rumput ini memiliki permukaan yang berlubang. Fungsi lubang pada paving block ini adalah untuk tempat tumbuhnya rumput. Untuk ukurannya sendiri ada beberapa variasi, seperti 40 cm x 40 cm dengan 5 lubang dan ukuran 30 cm x 45 cm dengan 8 lubang, Sering disebut dengan Paving Grassblock

  7. Jenis Ubin Kecil

    Jika paving block dipasangkan pada area dengan luas cukup sempit, jenis ubin kecil atau halfpave bisa jadi pilihan terbaik. Paving block yang kerap digunakan pada halaman rumah ini memiliki karateristik yang cukup ringan dan tidak terlalu kuat, sehingga tidak direkomendasikan untuk kebutuhan jalan. Meski begitu, modelnya cukup cantik dan terkesan minimalis. Jadi bisa membuat hunian Anda terkesan lebih elegan dan mewah. Paving block kotak (ubin kecil) sendiri berukuran 10,5 cm x 10, 5 cm dengan ketebalan 6 atau 8 cm.

  8. Jenis Ubin Besar

    Hampir sama dengan jenis halfpave, paving block ini juga memiliki bentuk persegi namun dengan ukuran dua kali lipat lebih besar. Kekuatannya pun lebih baik, sehingga sudah banyak digunakan pada area garasi rumah atau bagian pinggir halaman. Paving block berukuran 21 cm x 21 cm ini pun tersedia dalam 2 variasi ketebalan, yakni 6 dan 8 cm. Untuk kebutuhan lahan 1 meter, Anda membutuhkan 22 pcs paving block ubin besar.

Jadi itulah beberapa informasi seputar paving block dan tips membeli paving block. Hal utama yang perlu Anda ingat adalah dengan membeli di toko yang jual paving block berkualitas seperti https://www.paving-block.id ya.

intro

Supplier Paving Block, Kontraktor Paving Block, dan Pabrik Paving Block

Paving Block ID adalah Supplier dan Kontraktor spesialis dalam bidang paving block dan beton precast, kami dapat melayani B2B ataupun B2C.

Kami menjual segala model paving block dengan kualitas mutu beton mulai dari paving k300 dan harga paving block murah yang terjangkau dan berkualitas. Saat ini kami menyuplai produk kami untuk area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Kami berharap dapat menjadi solusi untuk kustomer yang membutuhkan produk dan kualitas terbaik, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik dan tempat untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan / proyek paving block kustomer.